Pria Tionghoa Ditemukan Membusuk di Rumahnya

0
210

SIMANTAB.COM, Tapian Dolok – Cau Cin alias Dahlan (65) ditemukan tak bernyawa dan sudah keadaan membusuk oleh adik korban dan warga. Selama dua hari Cau Cin tak keluar rumahnya hingga diketahui meninggal, Sabtu (15/10/2016) sekira pukul 15.30 WIB.

Menurut adik korban, Goh Teng Ling, selama ini korban memang ada menderita sakit. Namun, sakit yang dideritanya tidak pernah dikeluhkan abangnya. Bahkan dikehidupan sehari-hari Cau Cin sering pergi ke Kota Pematangsiantar untuk bertemu teman-temannya.

Ia menaruh curiga setelah ia dihubungi kakaknya yang berada di luar kota. Karena mereka mengetahui bahwa Cau Cin sedang dalam keadaan sakit dan selama ini juga Cau Cin tinggal seorang diri karena istrinya sudah meninggal dan naknya sudah pindah keluar kota.

Sore itu, Goh Teng Ling awalnya mengetok pintuh rumah milik Cau Cin yang berada di Simpang Sinaksak, Lingkungan IV, Kelurahan Sinaksak, Kabupaten Simalungun. Setelah beberapa kali diketok tak ada jawaban dari Cau Cin hingga akhirnya ia meminta bantuan warga sekitar untuk membuka paksa pintu.

Benar saja, begitu pintu terbuka bau tak sedap menyerbak keluar dan terlihat Cau Cin sudah terbujur kaku. Warga melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

Petugas Sat Reserse Polsek Serbelawan bersama Sat Reskrim Polres Simalungun yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan identifikasi. Namun, dari jasad korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Korban dibawa ke RSUD Djasamen Saragih untuk divisum, kita masih melakukan pemeriksaan saksi dan mengambil keterangan dari sekitar lokasi kejadian. Menang tidak ada tanda-tanda kekerasan di jasad korban,” kata Iptu Arwanda Sembiring KBO Reskrim Polres Simalungun yang datang ke lokasi. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.