Psikologi 218 Pegawai Pemkab Simalungun Dites

0
206

SIMANTAB.COM, Raya – 218 Pimpinan SKPD Pemkab Simalungun dites psikologonya oleh TNI di ruang belajar SMP Negeri 1, Raya, Kamis (24/11/2016).

Para PNS yang psikologinya di periksa antara lain Plt Kepala Dinas, Kepala Badan, sekertaris dinas ataupun badan, Kepala Bagian dan Camat.

Tagon Sihotang, salah seorang kepala Bidang di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Simalungun, mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari.

“Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari. Kegiatan ini diluar dari proses lelang jabatan yang saat ini tengah berlangsung. Kegiatan dilakukan untuk melihat pisikologi dari pimpinan satker (satuan kerja),” tutur Tagon.

Tagon juga menjelaskan, melalui kegiatan ini, bertujuan untuk mengetahui sifat dan karakter dari pejabat inti di lingkungan Pemkab Simalungun dan selanjutnya nantinya dipergunakan untuk pemetaan jabatan bagi PNS.

“Inikan dilakukan bukan hanya kepada eselon 2 saja tetapi juga pada eselon 3. Selain untuk mengetahui sifat dan karakter, ini juga nantinya akan digunakan untuk melakukan pemetaan bagi pejabat inti, ” pungkasnya. (Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.