PT BRP “Hadiahi” Masyarakat dengan Debu

0
153

Samosir – PT BRP (Basuki Sacna kso), perusahaan yang mengerjakan proyek pelebaran alur Tano Ponggol sumbang debu bagi masyarakat Pangururan dan pengguna jalan raya di sepanjang jalan mulai dari Tano Ponggol – Pusuk Buhit, jalan Pangururan-Simanindo, sampai jalan perkantoran Parbaba.

Debu berasal dari tanah yang mengering dan berserakan di sepanjang jalan ,menyebabkan lautan debu yang sangat mengganggu pengguna jalan raya dan masyarakat sekitar di sepanjang jalan yang dilalui kendaraan pengangkut material tanah milik PT BRP.

Material tanah yang berceceran dan berserakan ini disebabkan, pihak perusahaan tidak memakai terpal penutup muatan dan pintu belakang mobil Tronton pengangkut material tanah tidak ditutup rapat. Hal ini menyebakan tanah yang di angkut berceceran sepanjang jalan.
Dari pantauan simantab.com, minggu (24/6) di sekitar jalan Pusuk Buhit, Tano Ponggol – Simpang Empat, banyak material tanah yang berceceran dan berserakan yang jatuh dari mobil pengangkut.

” Sudah pernah kami kompalin soal ini, tapi kontraktor seakan – akan tak mengindahkan” Ujar seorang warga

Meskipun ada karyawan perusahaan yang membersihkan material tercecer, namun tidak dapat mengurangi debu yang ditimbulkan, jalan menjadi becek dan kotor yang sangat mengganggu pengguna jalan. (Jos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.