PT Pelindo Tanjungbalai Gelar Pasar Murah

0
119
Simantab.com/Frt Pihak PT Pelindo Cabang Tanjungbalai menyerahkan paket sembako kepada masyarakat, pada pelaksanaan pasar murah PT Pelindo yang difasitasi Kantor Camat Teluk Nibung, Jumat (24/06/2016)

SIMANTAB.COM, Tanjung Balai – PT Pelindo Tanjungbalai menggelar pasar murah dengan target warga di sekitar kawasan perkantoran PT Pelindo Tanjungbalai, Jumat (24/06/2016). Pasar murah ini diselenggarakan, guna meringankan beban warga yang sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan.

Dalam pasar murah tersebut, PT Pelindo yang bekerja sama dengan Camat Teluk Nibung sebagai fasilitator, menjual sembako dengan sistem paket. Setiap paket yang dilepas ke masyarakat dengan harga Rp25 ribu tersebut, terdiri dari 10 kg beras, 2 kg gula pasir, dan 2 kg minyak goreng.

“Sejatinya tujuan dari kegiatan ini adalah sosial. Masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan. Nah, lewat cara seperti ini barang kali kami bisa membantu,” kata Manager PT Pelindo Tanjungbalai, Khairul.

Selain menyelenggarakan pasar murah, kata Khairu, pihaknya juga sudah mengagendakan pelaksanaan silaturahmi dengan anak yatim. Kata dia, ada sekitar 200 anak yatim yang menjadi penerima manfaat bingkisan lebaran yang telah disiapkan oleh PT Pelindo. “Dan sebagai informasi, uang hasil pasar murah, nanti, akan disumbangkan ke rumah-rumah ibadah. Jadi, kegiatan ini, pure kegiatan sosial. Semacam amal-lah,” tandasnya.

Pelaksanaan pasar murah ini, sesuai pengamatan di lapangan disambut antusias warga. Setidaknya, ratusan warga berduyun-duyun datang ke kantor camat Teluk Nibung, guna mendapatkan paket sembako murah tersebut. “ Kita terbantu sekali bang. Kalau di pasar, barang barang yang kita beli dalam satu paket di sini, harganya di atas Rp100 ribu. Tapi, di sini kita bisa dapat dengan harga Rp25 ribu. Sangat membantu sekali,” jelas Aisyah, seorang warga ketika dimintai komentarnya.(Frt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.