PTPN IV Kebun Ajamu Laporkan Oknum Kepsek SMP Yapendak Kepolsek Panai Tengah, Didugaan Gelapkan Besi Rel R9

0
190

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Dugaan penggelapan besi pagar sekolah SMP swasta Yapendak di areal perkebunan PTPN IV kebun Ajamu, Oknum Kepsek dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Panai Tengah oleh PTPN IV kebun Ajamu melalui Sahrudin Kordinator Keamanan (Korkam) pada tanggal (3/11/2018) bulan lalu.

Berawal dari kerapnya PTPN IV Kebun Ajamu kehilangan Besi Rel berukuran -R9 di areal perkebunan plat merah tersebut serta di lingkungan sekolah Yapendak yang terpasang di pagar sekolah tersebut hilang.

Lalu PTPN IV Kebun Ajamu melalui Sahrudin (Korkam) melaporkan kejadian kehilangan Besi Rel berukuran -R9 yang kerap terjadi di kebun tersebut ke Polsek Panai Tengah dengan nomor STPL / 97 / XI / 2018 / SU / RES-LBH / SEK.P. TENGAH. Sebelumnya Korkam mendapat informasi tentang kehilangan Besi tersebut dari seorang warga yang berdomisili di Emplasemen perkebunan Ajamu, kecamatan Panai Hulu.

“Saya mendapat laporan dari warga perumahan Emplasemen kebun Ajamu dan saya menindaklanjuti laporan tersebut dengan berkordinasi dengan perusahaan lalu membuat laporan ke Polsek Panai Tengah guna mencari kebenaran yang sebenarnya terkait hilangnya Besi Rel -R9 pagar sekolah tersebut” Sebut Korkam melalui selulernya.

Saat dikonfirmasi Simantab.com AKP Bilmar Limbong Kapolsek Panai Tengah beberapa waktu lalu melalui selulernya terkait laporan PTPN IV Kebun Ajamu dengan terlapor dugaan penggelapan Besi Rel berukuran-R9 oleh oknum Kepsek SMP Yapendak tersebut, dan membenarkan laporan tersebut.

“Benar laporannya udah masuk, kini masih dalam proses pemeriksaan saksi-saksi dan akan memanggil pemilik yayasan sekolah tersebut” Sebut Kapolsek dari balik selulernya. (Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.