Pulang ke Langsa Aceh, Ariel Bantu Musholla

0
343
SIMANTAB.COM, Langsa – Nazril Ilham atau yang lebih populer dikenal Ariel Noah pulang ke kampung halamannya ‎di komplek BTN Asamera, Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Senin (29/8).
Dilansir garianredaksi.com, okalis grup musik Noah‎ tersebut pulang ke Matang Seulimeng untuk menyerahkan sumbangan berupa ratusan sak semen untuk pembangunan musala komplek BTN Asamera.
‎”Ariel Noah pulang ke BTN Asamera bersama ibu, kakak dan ‎anaknya,” kata salah seorang warga kota Langsa, Zulkifli yang ikut menyaksikan penyerahan sumbangan cek untuk pembelian semen kepada AJNN, Senin malam.
Zulkifli menuturkan, cek untuk pembelian semen tersebut diserahkan langsung oleh Ariel dan diterima panitia musala BTN Asamera Rahman.
Menurut Zulkifli, Ariel Noah datang ke musala BTN Asamera secara diam-diam dan tidak ramai diketahui warga.
“Kami baru tahu ada datang Ariel Noah ke musala BTN Asamera pada pukul 12.00 WIB, padahal Ariel sudah berada disitu sejak pukul 10.00 WIB,” kata Zulkifli.
Menurut informasi yang didengar dari warga, tambah Zulkifli, Ariel Noah menyumbang semen karena ada amanah almarhum bapaknya.
“Ada amanah almarhum bapaknya untuk menyerahkan semen membangun musala,” ujarnya (SN-09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.