Putar Balik Sepedamotor, ABG Tewas Tertabrak Truk Hingga Wajahnya Remuk

0
332
Putar Balik Sepedamotor, ABG Tewas Tertabrak Truk Hingga Wajahnya Remuk

SIMANTAB.COM, Batubara  – Tabrakan akibat kelalaian saat berkendara terjadi di Jalan Lintas Medan–Kisaran tepatnya di KM 107, Desa Suka Raja, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Jumat (13/1) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari. Akibat insiden itu, pengendara Honda Supra X tewas setelah sepedamotornya menabrak bemper depan truk Colt Diesel.

Seperti dilansir Metrosiantar.com, kecelakaan yang melibatkan sepedamotor Supra X BK 5633 QAD dengan sebuah truk Colt Diesel BA 9097 RH itu terjadi saat kondisi lalu lintas sedang sepi. Saat itu pengendara sepedamotor yang diketahui bernama Jennifer Gultom (18 ) warga Dusun V, Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara langsung tewas di lokasi kejadian. Korban mengalami luka yang cukup serius yakni muka remuk, kepala pecah dan kaki bagian kanan patah.

Usai kejadian, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Indrapura untuk mendapat perawatan medis, namun nyawanya tidak dapat tertolong lagi.

Kepala Pos Lantas Indrapura Aiptu J Sihaloho menjelaskan, hasil olah tempat kejadian perkara, kecelakaan itu terjadi saat pengendara sepedamotor yang dikendarai korban hendak pulang ke rumahnya. Namun entah bagaimana korban tiba-tiba balik arah kanan menuju arah Kisaran.

Saat itu sepedamotor yang dikendarainya itu oleng ke kanan sehingga menabrak bagian bomper depan sebelah kanan truk yang dikemudian Rudi Saputra (22) warga Desa Paya Lombang, Dusun VI, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Sergai yang saat itu datang dari Kisaran menuju Medan.

Putar Balik Sepedamotor, ABG Tewas Tertabrak Truk Hingga Wajahnya Remuk

“Supir truknya melapor kepolisi pasca kejadian dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu saat ini sudah kita amankan,” kata Sihaloho. (Sn-06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.