Putra Bungsu Jokowi Terima Tawaran Main Film

0
767

SIMANTAB.COM – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, menerima tawaran untuk berakting dalam sebuah film yang akan diarahkan oleh Ernest Prakasa.

Pria 21 tahun ini juga ramai dan aktif di media sosial.Setiap ada isu-isu tentang keluarga atau sang ayah, Kaesang yang merupakan putra terakhir orang nomor satu di Indonesia ini hampir selalu menanggapinya dengan lucu dan polos.

Tak heran jika putra bungsu Jokowi ini, tiba-tiba menjelma jadi idola. Ia tak hanya aktif di Twitter untuk mempromosikan dagangannya, cowok yang tengah menempuh pendidikan di Singapura ini juga seorang vlogger.

Tak hanya itu saja, rupanya Kaesang kini mulai akan menjajal akting. Dilansir dari Tribunnews.com, Ernest Prakasa yang mengajak Kaesang bermain di film arahannya.

Kaesang hanya cukup dikirim DM dan berlanjut di obrolan WhatsApp. “Engga (iming-iming), cuman DM ‘Sang, minta nomer WA dong, gue mau bikin film, mau jadi kameo ga?’ Trus ‘bang, kirimin scriptnya’ gue email skripnya dia bilang, ‘aku mau’, cuman jadwalnya gini-gini, gampang kalau jadwal nanti diobrolin sama kordinator,” ucap Ernest Prakasa.

Menurut Ernest Kaesang cocok memerankan karakter unik. (Sn-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.