Pyton 7 Meter Telan Wanita Paruh Baya di Sulawesi

0
84

Muna – Kejadian menggegerkan terjadi di kecamatan Lohia, kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Pasalnya, Wa Tiba (54) ditemukan sudah tak bernyawa setelah penduduk membelah perut ular Pyton sepanjang 7 meter. Korban dimakan ular.

Menurut informasi yang beredar di aplikasi Wharsapp, korban keluar rumah pada kamis (14/6/18) sekira pukul 19.00 Wita. Diketahui juga bahwa tanaman-tanaman milik korban sering diganggu hama babi hutan. mungkin hal ini yang menyebabkan korban keluar rumah dan bermaksud menjaganya.

Ditunggu tapi tak kunjung kembali sampai pukul 06.00 Wita, salah seorang anak korban melapor ke paman mereka La Miranda (47), dan selanjutnya La Miranda mengecek ke kebun milik korban. Sesampai di kebun, La Miranda menemukan sebuah parang dan sandal, dan semak yang acak-acakan. Curiga dengan apa yang ditemukannya, La Miranda pulang ke kampung, dan menceritakan ke Kepala desa, kepolisian dan warga.

Selanjutnya bersama-sama mereka melakukan pencarian terhadap korban. sekita pukul 09.30 Wita, salah seorang warga mendapati seekor ular pyton sepanjang 7 meter dan tidak bisa bergerak, setelah memberitahukan ke yang lain, wargapun menarik ular tersebut ke kampung. Disaksikan aparat desa, kepolisian, dan tokoh masyarakat, warga membelah perut ular pyton tersebut. Dan Benar saja, jasad Wa Tiba berada di dalamnya dan sudah tak bernyawa. (Rag)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.