Qori Qori’ah Terbaik Desa Sei Kasih Siap Berlaga di Tingkat kabupaten Labuhanbatu

0
219

Labuhanbatu – Juara pertama Peserta Qori Qori’ah desa Sei kasih, kecamatan Bilah Hilir, kabupaten Labuhanbatu, (Sumut) siap berlaga di tingkat kabupaten. di tahun 2018 mendatang.

Galang Satrio, Qori putra tingkat anak-anak yang berhasil menjuarai musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat desa Sei kasih, kecamatan, Bilah Hilir, kabupaten Labuhanbatu.

Sedangkan saudara sepupunya Lutfiyahnur Qori’ah Putri yang mampu menyisihkan peserta lainnya dalam memperebutkan posisi pertama tingkat anak-anak Putri musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Desa Sei kasih, kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu.

Penyelenggaraan musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dimulai sejak tanggal (15/12/2017) dengan di ikuti peserta dari beberapa ajang perlombaan dalam musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan festival Nasyid yang ke IV 2017 1439 H desa Sei kasih. Dan resmi di tutup tanggal pada tanggal (17/12/2017).

Harapan Galang Satrio, Qori putra tingkat anak-anak. “Kalau Allah mengizinkan dan saya diberikan umur yang panjang, tahun 2018 mendatang saya harap bisa menjadi peserta Qori putra tingkat anak-anak Diilah Hilir” Harapan Galang Satrio putra tunggal pasangan Surianto dan Erni. (Abi/Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.