Razia Hotel, Polisi Dapati Siswi SMA dan 5 Gram Sabu

0
448

SIMANTAB.COM, Medan – Polrestabes Medan melakukan razia di sejumlah hotel yang berada di sekitaran Kota Medan, selain mengamankan pasangan bukan suami istri, razia yang dipimpin AKBP Doni Satria Sembiring itu juga berhasil mengamankan pria dan sabu seberat 5 gram, Sabtu (16/09/2017) malam.

Razia gabungan yang dilakukan bersama tim dari Polisi Militer dan Polsek Delitua itu dimulai dari Hotel Katana yang berada di Jalan Jamin Ginting, KM 8,5 Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, dalam razia Hotel Katana ini, petugas gabungan mendapati beberapa pasangan yang sedang tertangkap basah sedang berada di dalam hotel dan mereka bukan pasangan suami istri.

Selanjutnya petugas pun melakukan razia ke Hotel Green Alam Indah yang bersebelahan dari Hotel Katana, dari hotel ini petugas mengamankan beberapa pasangan muda mudi yang bukan suami istri.

Terakhir personil gabungan bergerak ke arah Hotel Elvikona yang berada di Kecamatan Medan Tuntungan, kembali petugas mendapati muda mudi yang tidak memiliki hubungan yang sah.

Kabag Ops Polrestabes Medan di dampingi Kapolsek Delitua menyisir sejumlah kamar yang berada di hotel tersebut, salah seorang yang menyewa kamar hotel tersebut terkejut pada saat di razia petugas, dari hasil pengeledahan petugas menemukan 5 gram narkoba jenis sabu, selain itu juga petugas juga mengamankan seorang wanita yang masi dibawah umur dari lokasi kamar tersebut.

AKBP Doni di dampingin Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna mengatakan bahwa dirinya akan terus merazia semua tempat yang diduga menjadi peredaran narkoba. “Saya menjalankan perintah Pak Kapolrestabes untuk membasmi peredaran narkoba dan tindak kejahatan di Kota Medan,” jelas Kabag Ops ini.

“Dalam kegiatan kali ini kami ada mengamankan beberapa muda-mudai yang bukan pasangan suami isrti, 5 gram narkoba dan 1 alat hisap sabu dari kamar Hotel Elvikona , semua yang kami amankan dalam razia kali ini akan dibawa ke Polsek Delitua untuk penyidikan lebih lanjut,” tegasnya.

Menurut Kabag Ops, saat dia mempertanyakan seorang wanita yang masi dibawah umur , Wanita tersebut mengaku kepada petugas bahwa dirinya adalah salah seorang siswi SMA Negeri 2 Medan. (Leo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.