Relawan dari Samosir Turunkan Paranormal, Ini Keterangannya

0
86

Simanindo – Dalam upaya pencarian korban kapal tenggelam KM Sinar Bangun yang terjadi pada senin sore, sekelompok Relawan dari Samosir turut serta terlibat dalam pencarian korban yang belum ditemukan, selasa (19/6/18).

Tim Relawan ini membantu proses pencarian korban dibantu oleh seorang Paranormal bermarga Boru Simarmata.
Diawali iringan doa sebelum berangkat, tim relawan langsung melakukan pencarian ke titik yang diduga tempat kejadiaan naas tersebut terjadi.

Setelah sampai di suatu tempat,  boru Simarmata langsung menunjuk lokasi yang diduga lokasi karamnya KM Sinar Bangun. Tanpa ragu, ia menyuruh tim untuk memberikan tanda-tanda lokasi dimaksud untuk melakukan pencarian.

“Disini ada 2 orang, ibu-ibu memeluk anaknya”katanya, selanjutnya sambil menunjuk paranormal tersebut mengatakan “Dison ma kapal i, i bagasan do halak i (Disini kapal itu, di dalam orang-orang itu” lanjut boru Simarmata.

Dia juga mengatakan, bahwa korban banyak berada di dalam kapal yang tenggelam dan menyuruh supaya di tempat tersebut dilakukan penyelaman.

Namun, akibat peralatan yang kurang memadai dan tim penyelam yang belum datang akhirnya pencarian dihentikan dan kapal kembali ke pelabuhan untuk mempersiapkan peralatan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada info terbaru korban ditemukan, hanya 19 orang yang kemarin dievakuasi, 18 selamat, 1 meninggal dunia.(JOS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.