Rony Reynold Situmorang Jabat Plt DPC PD Siantar

0
220
Rony Reynold Situmorang Jabat Plt PD Siantar

SIMANTAB.COM, Simalungun – Dikarenakan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Siantar, telah meninggal dunia, maka kepemimpinan DPC PD di daerah itu dijabat oleh Pelaksana Tugas (plt). Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara, JR Saragih, (20/12/2016).

Dijelaskan olehnya, bahwa untuk Plt ketua DPC Partai Demokrat kota Siantar, telah di tentukan, hasilnya Rony Situmorang, yang juga sebagai anggota DPRD Tk 1 itu, menjabat sebagai Plt ketua DPC tersebut.

Mengenai desas desus adanya surat terkait pergantian ketua DPRD Siantar, Eliakim Simanjuntak, yang nota bene merupakan kader dari Partai Demokrat, JR membenarkan sudah ada masuk pada DPD terkait hal itu dari ketua DPC Partai Demokrat kota Siantar, Alm Hulman Sitorus.

” Memang ada surat dari Alm Hulman Sitorus mengatasnamakan DPC Partai Demokrat kota Siantar, terkait permohonan pergantian ketua Eliakim Simanjuntak. Namun surat tersebut, ditandatangani hanya ketua saja (Hulman Sitorus), padahal harus juga ditanda tangani oleh sekertaris DPC Partai Demokrat kota Siantar, ” ujarnya.

Dijelaskan olehnya, surat tersebut ditanda tangani beberapa hari sebelum wafatnya almarhum. Untuk mekanisme partai, surat permohonan tersebut seharusnya ditanda tangani oleh dua orang, ketua dan sekertaris. (Die)

Rony Reynold Situmorang Jabat Plt PD Siantar
Rony Reynold Situmorang Jabat Plt PD Siantar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.