Rosa : Aku Hanya Ingin Ketemu Beliau, Tapi Malah Aku Diajak ke Panggung

0
522

Simalungun – JR  kembali tunjukkan supportnya ke orang – orang berperstasi, Rosalina Simanjuntak (21), atlit wushu asal Simalungun yang juga peraih medali emas PON 2016 dan juara nasional 2017 di kelas 52 Kg kembali mendapat kado manis di malam pergantian tahun yang diadakan dinas pariwisata kabupaten Simalungun pada Sabtu (31/12/17) di Pantai Bebas Parapat.

Awalnya Rosa hanya bermaksud ingin berjumpa dengan orang nomor satu di Simalungun tersebut, Ia ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan JR Saragih terhadap dirinya selama ini,  dan sekaligus ingin pamit karena ia mendapat tugas berat membawa nama harum indonesia di kancah Asian Games mendatang, Rosa akan berangkat ke Russia pada 2 Februari besok untuk konsetrasi Pelatnas yang di pusatkan di sana.

” Aku hanya ingin ketemu beliau, hanya ingin memberikan medaliku kepadanya, sebagai ucapan terima kasihku atas dukungannya selama ini, tapi malah aku diajak ke panggung dan beliau memberikan  uang saku 20 juta untuk keberangkatanku ke Russia, sungguh baik beliau kepadaku”, ujar Atlit peringkat 8 dunia tersebut.

Rossa pernah juga mendapat perhatian JR Saragih, saat itu ia mendapat emas di PON 2016 Jabar,  JR menghadiahinya Rp 100 juta. Semoga Sukses Rosa,  membawa nama baik Simalungun dan Indonesia di kancah dunia.  (Dk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.