Rumah BD di Jalan Maluku dan Hotel Anda Digrebek, Barbut 46 Butir Ekstasi

1
1347

SIMANTAB.COM, Siantar – BNN Kota Pematangsiantar melakukan penggrebekan di Hotel Anda, Jalan Ahmad Yani, Siantar Timur, dan rumah kontrakan di Jalan Maluku, Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Rabu (22/02/2017) malam. 8 orang dan puluhan butir ekstasi dikabarkan ketangkap dalam penggrebekan itu.

Informasi yang diperoleh, penggrebekan diawali penyelidikan yang dilakukan pihak BNN di Hotel Anda, selanjutnya di Hotel Anda Petugas BNN mengamankan 2 orang dan mendapatkan barang bukti berupa 30 butir ekstasi. Selanjutnya Petugas BNN melakukan pengembangan.

Dari hasil penyelidikan sementara, polisi mendapati bahwa barang bukti yang diamankan dari Hotel Anda berasal dari seorang bandar yang tinggal di Jalan Maluku. Selanjutnya, polisi menggrebek rumah kontrakan yang dihuni seorang wanita yang diketahui Boru Simanjuntak.

Dari kediaman Boru Simanjuntak (Borjun) Petugas BNN mengamankan 6 orang dan ekstasi sebanyak 16 butir. “Dari Jalan Maluku ada 6 orang, trus yang dibawa pertama kali ada 3 orang, 3 lagi yang dua perempuan satu laki-laki sempat ditahan di rumah itu untuk diperiksa,” ucap salah seorang sumber yang turun ke lokasi kejadian di Jalan Maluku.

Diucapkan pria perawakan tinggi itu, dari keterangan yang diperoleh bahwa pria yang sempat diamankan di Jalan Maluku dikabarkan sebagai bandar Borjun. “Kabarnya laki-laku itu bandarnya Borjun itu,” terangnya lebih lanjut. (Lud)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.