Rumah Mertua Elkananda Syah Terbakar, Dua Mobil Terbakar

0
204
Pemadam kebakaran yang berjibaku untuk memadamkan api. (Simantab.com)

SIMANTAB, Siantar – Rumah mertua Elkananda Syah terbakar, Selasa (16/08/2016) sekira pukul 09.30 WIB, dua unit mobil hangus akibat kebakaran tersebut. Kerugian yang dialami mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran tersebut membuat warga yang melintas di Jalan Rajamin Purba, Kelurahan Bukit Sofa, Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, berbondong-bondong untuk menyaksikan kebakaran tersebut. 4 unit pemadam kebakaran milik Pemko Siantar dan PT STTC harus berjibaku memadamkan api.

Selain hanguskan rumah milik Amirullah (60) kebakaran tersebut membakar dua unit mobil yakni Mobil Nissan Terrano BK 1444 WO dan mobil sedan Honda Acord. “Api pertama ku tahu dari plafon rumah, waktu itu aku lagi manasi mobil Terrano itu,” ucap Fahmi yang merupakan anak Amirullah saat berada di lokasi kejadian.

Namun, masyarakat mengatakan berbeda dengan keterangan Fahmi, menurut masyarakat yang berada di lokasi kejadian, kebakaran berawal dari salah satu mobil yang dipanaskan. “Awalnya api dari mobil, karena tangki mobil sedan itu sedang dibuka, dan mobil satunya dipanaskan,” kata warga yang berada di lokasi kejadian.

Ipda Sutari, salah seorang personel Polres Siantar mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan mengenai kebakaran tersebut. “Masih kita selidiki, karena anggota juga belum melakukan olah TKP,” kata Kanit SPK Polres Siantar ini. (Lud)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.