Rumah Oknum Polres Siantar Digrebek Sat Narkoba Polres Simalungun, ini yang Ditemukan

0
335

SIMANTAB.COM, Simalungun – Rumah milik oknum personel Polres Pematangsiantar digrebek Sat Narkoba Polres Simalungun, karena diduga kepemilikan narkoba dan dari hasil penggrebekan itu, Sat Narkoba mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu dan ganja, Minggu (10/09/2017) sekira pukul 18.30 WIB.

Penggrebekan rumah milik Bripka Samsul Bahri (37) di Perumahan Graha Mahoni, Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, itu berawal dari adanya informasi yang diterima pihak Sat Narkoba Polres Simalungun mengenai transaksi narkoba yang sering terjadi di rumah itu.

Kemudian, sore itu Sat Narkoba melakukan penggrebekan dan menemukan dua orang yang berada di rumah itu, selain Bripka Samsul polisi juga mengamankan Syarifuddin (44). Dari penggrebekan itu barang bukti yang ditemukan di lantai dua rumah itu berupa lima bungkus plastik klip sedang yang berisikan diduga narkotika jenis sabu, satu bungkus plastik klip besar yang di dalamnya berisi plastik klip kosong, satu bungkus plastik klip besar yang didalamnya berisi cottenbut, satu bungkus plastik klip besar yang di dalamnya berisi diduga daun ganja kering, dua buah mancis, satu buah kaca pirex, satu buah kompeng, dua buah pipet, satu buah sendok terbuat dari pipet, satu buah gunting, satu buah selang kecil, dua bungkus kosong kotak rokok merk Sampoerna.

Dan barang bukti lainnya yang ditemukan di dalam tas berupa satu bungkus plastik klip sedang diduga berisi narkotika jenis ekstasi, dua buah plastik klip kosong, satu buah kaca pirex, satu buah sumbu/kompor (terbuat dari mancis, red), dua buah sendok terbuat dari pipet, satu ATM Mandiri, satu buah ATM BNI, satu buah SIM C atas nama Syamsul Bahri, satu buah NPWP atas nama Syamsul Bahri.

Serta barang bukti yang diamankan dari bawah meja makan rumahnya berupa satu buah buku kecil diduga buku bon, utang dan setoran narkoba, satu buah mancis, satu unit HP merk Balckberry, satu unit HP merk Nokia.

Kasat Narkoba Polres Simalungun, AKP M Ritonga membenarkan penangkapan itu dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan guna untuk pengembangan.

Sementara itu, Kabag Humas Polres Pematangsiantar AKP M Barus membenarkan bahwa ada anggota Polres Pematangsiantar yang bernama Samsul Bahri. Namun, mengenai penangkapan itu, pihaknya belum mendapatkan informasi mengenai hal tersebut. “Iya ada anggota kita yang bernama Samsul Bahri dan berpangkat Bripka, kalau mengenai penangkapannya kita belum dapat info,” jelasnya saat dikonfirmasi Simantab.com. Senin (11/09/2017) pagi. (Lud/HH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.