Rumdis Wakil Belum Ditempati

0
154

SIMANTAB.COM, Simalungun – Hingga saat ini, Jumat (03/02/2017). Wakil Bupati Simalungun, Amran Sinaga, masih menempati kediaman pribadi miliknya. Sementara untuk Rumah Dinas (Rumdis) Wakil Bupati, yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Simalungun tidak ditempati olehnya.

Pantauan dilokasi pada Rumdis tersebut terlihat tidak ada aktivitas mencolok. Suasana sunyi dengan pengawalan dari Polisi Pamong Praja (Pol PP) di pos pengamanan terlihat.

Tiur Purba, salah seorang warga sekitar ketika ditemui wartawan dilokasi itu mengatakan bahwa aktivitas apapun mulai dari kemarin tidak ada di Rumdis.

“Saya saja tau kalau Wakil Bupati sudah dilantik dari berita yang ada di media sosial. Cuma awalnya saya heran mengapa gak ada aktivitas di Rumdis, sementara dia (Amran -red) sudah dilantik, eh tapi gak taunya syukuran dilakukan di kediaman pribadi, ” sebut Tiur.

Dikatakan olehnya, untuk perehapan rumah dinas diketahuinya tahun lalu dilakukan. ” yang mencolok ada pengecatan dan kurang tau kalau ada rehap lain di dalam gedung rumah itu, ” pungkasnya (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.