Saat Bus Terguling, Begini Kerja Kapolres Labuhanbatu Saat Suasana Natal

0
3650

Labuhanbatu – Meski suasana Natal dan menjelang tahun baru Orang Nomor satu di Mapolres Labuhanbatu yaitu AKBP Frido Situmorang tetap menjalankan tugasnya sebagaimana tugas yang diembannya.

Buktinya, debuah mini bus dengan nomor polisi BM 7131 SA yang berpenumpang 14 orang terguling di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Sp Marsel, Desa Kampung Baru, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (26/12/2017) sekira pukul 17.30. Ia turut serta dalam menjalankan tugasnya. Padahal Suasana Natal Loh..!

Dalam peristiwa itu, kabar yang dihimpun, kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, tapi sejumlah penumpang mengalami luka-luka dan shock atas peristiwa itu.

Kuli tinta, yang turun kelokasi kejadian, memdapatkan info bahwa,  kecelakaan itu terjadi ketika bus BM 7131 SA yang dikemudikan Kardiman Sagala alias Pak Tiur menghindari sebuah mobil truk yang belum diketahui identitasnya.

Saat itu, Kardiman yang membawa keluarganya sebanyak 14 orang hendak menghadiri pesta datang dari arah Rantauprapat menuju arah Medan diduga dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP, sebuah truk datang dari arah berlawanan dengan berjalan zig-zag. Namun, Kardiman yang berusaha menghindar dari truk, gagal karena diduga melaju dengan kecepatan tinggi hingga terjadinya kakalantas out of control.

Dadi peristiwa ini, Lamtiur (25) putri dari Kardiman Sagala warga Jalan Pirmatoba II RT 05 RW 09 Kelurahan Titian Antui, Kecamtan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, mengalami luka lecet di bahu dan lengan kanan. Kini, korban dirawat di RS Elfi Al Azis Rantauprapat. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.