Sabu dan Ekstasi Ditemukan Pada Wanita Ini

0
1079

Labuhanbatu – Suryani alias Yani (32) diciduk polisi usai membuang tisu ke tanah pada, Sabtu (14/10/2017).Saat dipungut dan tisu dibuka, petugas menemukan dua bungkus plastik berisikan sabu dan sebungkus plastik berisi setengah pil ekstasi yang sudah hancur.

Akibatnya, warga P3RSU Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu diamankan ke Polsek Panai Tengah guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Panai Tengah, AKP Mhd Basyir Mengatakan, penangkapan itu berawal dari informasi yang diterima mereka yang mengabarkan di tangkahan umum Jawi-jawi Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, adanya seorang perempuan yang diduga memiliki sabu.

Dia pun, langsung memerintahkan Kepala Sub Sektor Ajamu Aiptu Sistri Anto bersama Aipda Andi Fahri Hasibuan untuk segera meluncur ke daerah sasaran sesuai sumber info itu.

Di TKP, petugas pun melihat wanita sesuai info yang diberikan warga sedang berada di lokasi. Namun wanita tersebut curiga dengan kehadiran petugas berpakaian preman hingga membuang tisu dengan tangan kirinya ke tanah.

“Petugas kita mendekati wanita itu dan menyuruhnya mengambil kembali tisu yang dibuang tersebut.Saat diambil kemudian disuruh untuk membuka tisu tersebut, ditemukan dua bungkus plastik kecil transparan berisi kan sabu-sabu dan satu plastik kecil berisikan setengah butir pil ekstasi warna pink,” Bilang Kapolsek itu Pada Wartawan.(Abi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.