Sabu Diikat Batu, Lalu Dilempar ke Dalam Lapas

0
948

SIMANTAB.COM, Simalungun – Tiga paket sabu yang tidak diketahui siapa pemiliknya didapat oleh Warga Binaan di Lapas Klas IIA Siantar, Senin (27/02/2017) sekira pukul 17.30 WIB di lapangan Lapas.

Andre Iwan Nababan (26) yang mendapatkan tiga paket sabu itu dirazia oleh petugas jaga dan dari kantong celana depan kiri, petugas mendapatkan paket sabu itu dan selanjutnya, Andre yang merupakan Narapidana kasus Pengelapan dengan hukuman 5 tahun penjara itu selanjutnya diintrogasi petugas.

Dari keterangan Andre, ia mendapatkan barang itu dari lapangan Lapas. Saat itu, ia melihat ada tiga paket sabu yang diikat dengan batu. Diduga sabu yang diikatkan pada batu itu dilemparkan oleh orang lain dari luar Lapas.

Kepala Lapas Klas II A Pematangsiantar, M Sukardi Sianturi mengatakan bahwa pihaknya akan terus rutin melakukan razia terhadap warga binaan. “Sesuai instruksi Menteri, Lapas harus Zero HALINAR (Hape, Pungli, Narkoba). Kita akan terus razia warga binaan demi terwujudnya Zero HALINAR ,” ungkapnya. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.