Sadis, Pelajar SMP Dibunuh 3 Teman Sebayanya dan Dibuang ke Jurang

0
313
SIMANTAB.COM, Besitang – Sungguh tragis, setelah beberapa hari tidak pulang, Andri (15) ditemukan tewas membusuk di dalam jurang Bukit PKI, Jalan Sekoci, Kelurahan Kampung Lama, Besitang, Langkat, Selasa (22/11) jam 08.00 wib.

Diduga pelajar SMP yang tinggal di Desa Sekoci, Kecamatan Besitang, Langkat ini, dibunuh oleh ketiga temannya, masing-masing Tu (18), De (15) dan Ri (15) warga Desa Sekoci, untuk menguasai harta benda korban.

Dilansir metro24.com, pagi itu, sekira jam 08.00 wib, Andri mengantar Udin, ayahnya ke suatu tempat dengan mengendarai kereta Vega R. Kemudian korban kembali pulang ke rumahnya.

Namun, dalam perjalanan, korban bertemu dengan ketiga pelaku dan mengajak korban ke suatu tempat. Setelah terasa aman, ketiga pelaku kemudian membunuh korban dan membuangnya ke Bukit PKI. Sedangkan kereta Vega R dan uang Rp 13o ribu milik korban dirampas ketiga pelaku.

Ketika pulang, Udin, ayah korban tak menemukan Andri di rumah hingga beberapa hari lamanya. Kontan saja ayah korban mencarinya ke mana-mana, dibantu warga sekitar.

Kecurigaan muncul terhadap ketiga teman korban, karena ada warga yang sempat melihat korban pergi bersama Tu, De dan Ri.

Kemudian Udin bersama warga mencari ketiga tersangka dan berhasil menangkapnya. Lalu ketiganya pun diinterogasi dan diminta menunjukkan keberadaan Andri.

Betapa terkejutnya Udin mendengar pengakuan ketiga pelaku. Mereka mengaku telah membunuh Andri dan membuang mayatnya di jurang Bukit PKI.

Lantas, warga pun pergi ke Bukit PKI dan mendapati Andri sudah tewas membusuk dengan posisi telentang di dalam jurang Bukit PKI tersebut.

Bersama personel Polsek Besitang, jasad korban kemudian di evakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan untuk diotopsi.

Kepada wartawan, Kanit Reskrim Polsek Besitang R Sitepu, mengatakan, motif pembunuhan korban adalah perampokan. Dimana ketiga pelaku merampok kereta Vega R milik korban dan uang Rp 130 ribu.

“Tersangka sudah kita kirim ke Polres Langkat dengan barangbukti uang Rp130 dan kereta Vega R. Saat ini kita masih menggali keterangan ketiga pelaku lebih dalam,” tandas Kanit. (SN-02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.