Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya Berbagi Kasih Kepada Kaum Duafa

0
6
Pengurus Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya saat memberikan bantuan.(Simantab.com/ist)

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama dalam menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2570 pada 5 Februari 2019, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Sahabat Polisi Kabupaten Labuhanbatu Raya berbagi kasih dengan membagikan sembako dan minuman sirup kepada 20 orang kaum duafa etnis Tionghoa.

Ketua DPC Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya, Penry Nababan SH menjelaskan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Wujud nyatanya, dalam menyambut momen tahun baru Imlek tahun 2019, pengurus Sahabat Polisi memberikan sedikit bantuan sembako kepada masyarakat etnis Tionghoa yang kurang mampu.

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial kita terhadap masyarakat dari berbagai suku, dan agama. Sahabat Polisi tidak membeda-bedakan etnis yang diakui di Negara Republik Indonesia ini,” kata Penry, Rabu (30/1/2019).

Dalam paket sembako itu berisi 10 kilogram beras, 1 kotak mie instan, minyak goreng, gula pasir dan sirup. Mewakili penerima bantuan, Awi yang kesehariannya sebagai jukir di Jalan Iman Bonjol, mengucapkan terimakasih atas kepedulian DPC Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya.

Hadir saat itu beberapa pengurus DPC Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya seperti, Wakil Ketua Edi, Sekjen Muchlis Lubis SE, Wakil ketua Bidang Hukum dan Advokasi Edi Chandra SE SH, Ketua Bidang Politik dan Pengawasan kebijakan pemerintah,  Julif Ependi.

Abi

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.