Salman ‘Bunyi’ Barang Itu Dari Leo

0
2607

SIMANTAB.COM, Simalungun –  Tengku Salman Alfarisi berhasil dideteksi oleh pihak personil Kepolisian Polsek Tanah Jawa atas penyalah gunaan Narkotika jenis sabu.

Dalam Laporan Polisi Nomor : LP / 64 / III / 2017 / Simal Sek T Jawa,  Selasa (14/ 03/2017) terdapat laporan tentang penyalahgunaan Narkotika jenis Sabus sekitaran pukul  21.40  wib,  di dalam rumah milik Muhammad Alinapiah di Huta Bah Joga Nagori Bah Joga Kec Jawa Maraja Bah Jambi Kab Simalungun.

Pelaku diketahui Indra Leopi Alias Leo Hutagalung (35) alamat Huta Bah Joga Nagori Bah Joga Kec Jawa Maraja Kab Simalungun dan Muhammad Alinapiah (35). Mengetahui hal itu,  personil Sat Narkoba Polres Simalungun melakukan pengecekan. Personil terdiri dari Riston Tambunan,  Royen Sinurat dan Julianto Simanjuntak.

Pengintaian dan penangkapan yang dilakukan terhadap Leo dan M  berawal setelah personil berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu yaitu Tengku Salman Alfarisi di dalam rumah tempat tinggalnya.

Setelah pelaku berhasil ditangkap dan ditemukan barang bukti berupa Narkoba jenis Sabu,  selanjutnya dilakukan Interogasi. Berhasil diperoleh informasi bahwa Narkoba jenis Sabu tersebut didapat dengan cara membeli dari seorang laki laki bernama Leo.  Selanjutnya personil mengadakan pengejaran untuk melakukan penangkapan.  Menurut informasi bahwa keberadaan Leo sedang berada di dalam rumah tempat tinggal M Alinapiah.

Kemudian pelapor bersama saksi langsung menuju rumah dimaksud dan berhasil melakukan penangkapan kedua pelaku hasil pengembangan dan kemudian di dalam rumah tersebut dilakukan penggeledahan.

Dan saat dilakukan penggeledahan , berhasil menemukan di selokan kamar mandi satu buah plastik klip kecil tembus pandang berisi butiran kristal diduga Narkotika jenis Sabu,  dan dari samping Televisi ditemukan satu buah plastik klip kecil tembus pandang diduga Narkotika jenis Sabu serta peralatan lainnya , kemudian Pelapor dan saksi melakukan penangkapan serta mengamankan Barang Bukti, dan membawa ke Polsek Tanah Jawa untuk diproses sesuai Hukum yang berlaku. (Geo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.