Sat Lantas Polres Kota Pematangsiantar  Gelar Operasi Zebra Toba 2017

0
1270

SIMANTAB.COM, Siantar – Satuan Lalu Lintas Polres Kota Pematangsiantar menggelar Operasi Zebra Toba 2017 pada Rabu (1/11/2017), di Jalan Merdeka Kota Pematangsiantar.

Razia Operasi Zebra Toba 2017 yang dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia ini bertujuan untuk membuat penggguna jalan terutama pengguna kendaraan bermotor untuk menghindari terjadinya kecelakaan yang berakibat fatal.

Ditambah lagi, tingkat kecelakaan lalu lintas di Kota Pematangsiantar mulai meningkat yang disebabkan oleh kurangnya kesadaran para pengendara untuk mematuhi rambu rambu dan peraturan lalu lintas.

Sementara itu dalam Operasi Zebra Toba 2017 yang dilakukan sejak tanggal 1 hingga 14 November ini, petugas juga melakukan pemeriksaa dan peneguran kepada para  pengendara yang tidak memiliki surat kelengkapan kendaraan maupun kelengkapan dari kendaraan itu sendiri.

“Operasi Zebra Toba 2017 yang dilakukan secara terpusat diseluruh Indonesia, hari ini kita melakukan Razia pertama guna melakukan penertipan terhadap para pengendara dan kita juga melakukan pemeriksaan kelengkapan surat surat kendaraan baik roda dua maupun roda empat baik angkutan umum maupun mobil pribadi. Saya juga menghimbau agar masyarakat bisa mematuhi peraturan lalu lintas, karena sebab kecelakaan itu terjadi akibat tidak mematuhi lalu lintas maupun pelanggaran lalu lintas sehingga dapat menimbulkan kecelakaan,” ujar Kasat Lantas Akp Eridal Fitra. (TS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.