Sat Narkoba Obrak – Abrik Bede Keramat Kubah Kota Perdagangan

0
334

SIMANTAB.COM, Simalungun – Kembali, Sat Narkoba Polres Simalungun berhasil melakukan penindakan terhadap bandar sabu yang beraksi di wilayah seputaran kota Perdagangan. Kali ini, kediaman milik Madi,  bandar sabu di sekitaran Keramat Kubah,  Nagori Perdagangan, Kabupaten Simalungun, di obrak abrik dan ditemukan 4 paket sabu.

Informasi yang diperoleh, penggerebekan tersebut bermula, Jumat (12/05/2017) Kepolisian berhasil melakukan penangkapan terhadap salah satu tersangka bernama Halek. Setelah diinterogasi,  dirinya mengaku memperoleh sabu dari Madi.

Tak perlu menunggu waktu, Sat Narkoba berangkat menuju Kediaman Madi, ketika sampai disana terlihat keadaan rumah Madi dalam keadaan tertutup, sedangkan istri Madi, Jumiati berada di samping rumah dan bergegas masuk ke rumah melalui pintu belakang.

Petugas menggedor pintu depan, namun Jumiati enggan membukannya. Anggota mendengar suara siraman air di kamar mandi. Tak lama, pintu dapur dibuka. Petugas lansung menanyakan keberadaan Madi, dikatakan Jumiati, suaminya tidak berada di rumah, dan sedang pergi merantau.

Kemudian anggota melakukann pengeledahan dalam kamar tersangka, akan tetapi tdk ada ditemukan barang bukti. Tak ingin tangan kosong, petugas melakukan pemeriksaan ke dalam kamar mandi, saat anggota menghidupkan lampu, tampak jelas terlihat 1 bungkus palstik klip transparan berisikan 4 paket kecil yang di duga Narkotika Jenis Sabu. Penggeledahan yang disaksikan oleh Kadus Suhartono tersebut terus berlanjut, penggeledahan dilanjutkan ke sekitar rumah, dari tempat tersebut kembali ditemukan 1 bungkus plastik asoy dalam kandang  ayam, yang isinya berisikan Plastik Klip yg cukup banyak.

Dan dari dekat kandang ayam juga ditemukan 1 buah bong terbuat dari botol air mineralmineral. Jumiatipun langsung diboyong ke kantor Polisi dan hasil dari pemeriksaan, dirinya ditetapkan sebagai tersangka. (GRE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.