Satpol Tertibkan Plang Reklame Liar

0
196

SIMANTAB.COM, Bandar – Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (DPPKAD) dan Satpol PP Kabupaten Simalungun didampingi pihak Kecamatan Bandar melakukan penertiban plang reklame di sekitaran Perdagangan, Selasa (25/10/2016).

Penertiban tersebut dikarenakan pengusaha yang memasang plang tidak membayar pajak, sekitar 50 plang dicopot oleh Satpol PP.

R Silalahi selaku kepala pelaksana operasi dari Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (DPPKAD) mengatakan tujuan utama dari operasi tersebut adalah supaya para wajib pajak pemasang reklame agar  membayar pajak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kesalahan terbesar tidak wajib pajak bukan pada pemilik toko, melainkan perusahaan pemasang reklame tersebut yang sudah berulang kali di beri surat peringatan,” katanya.

Pihaknya telah memberi himbauan kepada para pemilik toko agar melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak pemasang reklame, guna memastikan pihak pemasang reklame benar-benar telah membayar pajak sebelum memasang reklame tersebut. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.