Satu Korban Perahu Terbalik di Nias Ditemukan Tewas

0
185
Tim penyelamat membawa jasad Pdt Herman Baeha, yang berhasil ditemukan setelah 3 hari dinyatakan hilang usai musibah terbaliknya perahu yang mereka tumpangi di perairan Sirombu, Nias.

SIMANTAB.COM, Gunung Sitoli – Pdt Herman Baeha, rohaniawan yang juga anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, yang dinyatakan hilang pasca terbaliknya kapal yang mereka tumpangi Rabu lalu akhirnya ditemukan. Baeha ditemukan tim sar di antara perairan Pulau Asu dan Sirombu, Sabtu (25/06/2016) dalam kondisi tidak bernyawa. (Baca  Kapal Pemancing Diterjang Badai, Seorang Pendeta Hilang)

Jasad almarhum Herman Baeha ditemukan oleh tim gabungan yang terdiri dari polisi, SAR, TNI, pada hari ke 4 pencarian pasca musibah tersebut. Saat ditemukan, jasad Baeha mengambang di permukaan air. Oleh tim penyelamat, jasad Baeha kemudian diangkut ke perahu penolong, dan dibungkus kantung mayat, untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit untuk keperluan visum.

Seperti diberitakan sebelumnya, Baeha adalah satu dari 3 orang pendeta yang menjadi korban ketika perahu motor yang mereka tumpangi untuk memancing, diterjang badai hingga terbalik di kawasan Pulau Hinako. Pasca musibah itu, 2 rekan Baeha, berikut 2 ABK berhasil ditemukan terpisah dalam kondisi selamat.(Win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.