SBY : Masalah Di Sumut Telah Usai, JR Diminta Menangkan Partai Demokrat

0
428

SIMANTAB.COM, NTT – Pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakornas)  Partai Demokrat, yang dilaksanakan di Hotel Lombok Raya, Mataram,  Nusa Tenggara Barat,  pada tanggal 7 hingga 9 Mei 2017, untuk Sumatera Utara memiliki titik terang.

Susilo Bambang Yudhoyono,  ketua Umum Partai Demokrat,  mengatakan dalam kesempatan tersebut bahwa Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatera Utara dapat dijadikan contoh karena tidak ada permasalahan yang dianggap serius sesuai hasil rekomendasi komisi pengawas dan dewan kehormatan DPP Partai Demokrat maka saya perintahkan Sekjen Partai Demokrat didampingi BPOKK dan Wakil Ketua Umum untuk melantik Ketua DPD Sumut.

Pelantikan Dr. JR Saragih, SH, MM sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara sudah dilaksanakan di Pantai Bebas Parapat, 28 april 2017 yang dihadiri oleh Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat Sumut, Dr. Hinca Panjaitan, SH, LLM.

Di akhir sambutannya, Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua Umum mengharapkan kerja keras dan aksi nyata semua kader untuk menangkan Partai Demokrat dalam Pilkada Serentak 2018 dan Pileg 2019.

Sementara itu,  Mendapat dukungan  dan semangat baru oleh SBY, Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih menuturkan dirinya berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di Sumatera Utara.

“Keberadaan Partai Demokrat bisa dirasakan masyarakat ditengah-tengah kader yang terus melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Sumatera Utara khususnya,” tambahnya.

Bukan itu saja, kehadiran seluruh Partai Demokrat Sumatera Utara dalam rangka memberikan semangat baru dalam meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan di masyarakat.

“Semua berkumpul di sini ada Semangat Baru untuk Sumatera Utara dalam Rangkan memajukan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya dari sisi pelayanan,” bebernya.

Lantas, perihal dirinya digadang-gadang sebagai calon gubernur untuk Sumatera Utara periode 2018-2021 ini JR Saragih menjawab dengan rendah hati.

“Jika Tuhan mengijinkan saya akan maju dan memimpin Sumut saya selalu siap memberikan yang terbaik untuk Sumatera Utara,” tutupnya tersenyum. (SB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.