SCP Kualanamu Tangkap Seorang Pria Karena Isi Selangkangannya

0
190

SIMANTAB.COM, Deliserdang – Petugas Avsec di Security Check Point (SCP) I menggagalkan keberangkatan M Fitrah (28) ke Surabaya karena di selangkangan pria asal Makassar, Sulewesi Selatan (Sulsel) ini ditemukan sabu.

Fitra ditangkap Se petugas keamanan Bandara Kualanamu pada Senin (21/11/2016) sekira pukul 03.40 WIB. Penangkapan pemuda ini dibenarkan Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto, saat dikonfirmasi.

Penangkapan itu berawal dari kecurigaan yang mencurigai cara berjalan Fitrah. Pemeriksaan badan pun dilakukan. Benar saja, dari selangkangan Fitrah, ditemukan dua kemasan besar berisi sabu seberat 952 gram.

“Dia (Fitrah) menyimpan sabu di selangkangannya. Saat masuk terminal keberangkatan melalui SCP I, petugas melihat gerak-geriknya mencurigakan. Berdasarkan keterangan, yang bersangkutan mengaku sebagai kurir dengan upah Rp 30 juta. Rencananya (sabu) akan dibawa ke Surabaya,” terang Wisnu Budi Setianto, seperti dilansir Medansatu.com.

Setelah diperiksa, M Fitrah lalu diserahkan ke Polres Deliserdang untuk proses hukum selanjutnya. “Sudah diserahkan ke Polres Deliserdang untuk proses hukum,” tandasnya. (Sn-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.