Sedang Asyik Pesta Sabu, Dua Pria Ini Keburu Dibekuk Petugas Serta 1 Orang Pemasoknya

0
520

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Dua pria sedang asik mengkonsumsi narkotika jenis sabu, belum flay keburu di bekuk petugas, serta pemasoknya, warga kecamatan Pangkatan juga turut diamankan personil Polsek Bilah Hilir, kabupaten Labuhanbatu, Sumut. (2/5/2018) sekira pukul 23 : 49 Wib.

Berawal dari adanya informasi yang di terima Personil Polsek Bilah Hilir, bahwasannya di belakang sebuah sekolah dasar, di kecamatan pangkatan, kerap di jadikan lokasi pesta sabu.

Menindaklanjuti laporan masyarakat yang merasa resah dengan ulah para pria yang kerap menjadikan sebuah sekolah dasar menjadi lokasi pesta sabu, petugaspun langsung melakukan penelusuran dilokasi yang di informasikan masyarakat tersebut.

Tidak berselang lama petugas dari kesatuan unit Reskrim Polsek Bilah Hilir melihat dua pria yang sedang asyik mengkonsumsi sabu langsung diamankan petugas.

Petugas berhasil meringkus pengguna sabu dua orang pertama sekira pukul 23:49 Wib. Dibelakang halaman sekolah dasar dusun alur naga, Desa Pangkatan, kecamatan Pangkatan, Labuhanbatu.

Diantaranya, PR alias Nando (29) warga dusun Kampung Jawa, Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, dan temannya HR alias Tonang (23) warga dusun Alur Naga, Desa Pangkatan, Kecamatan yang sama.

Kemudian petugas melakukan interogasi dan pengembangan darimana didapat barang haram tersebut, kemudian dua pria tersebut membeberkan kepada petugas bahwasanya mereka membeli sabu tersebut dari AR alias Ali, warga dusun kampung Padang, desa yang sama.

Kemudian petugas langsung memburu pelaku selanjutnya, diketahui petugas bahwasanya Ali sedang di dalam rumahnya lalu petugas melakukan penangkapan terhadapnya dan Ali pun membenarkan bahwasannya sabu-sabu tersebut berasal darinya.

Dari hasil penangkapan petugas menyita beberapa barang bukti hasil kejahatan penyalahgunaan narkoba antara lain, 2 (Dua) bungkus plastik klip kecil transparan yang berisikan Sabu dan 1 (satu) kosong, 3 (tiga) buah Handphon, 1 (satu) buah sekop terbuat dari Pipiet, 2 (dua) buah mancis dan uang tunai Rp 150 ribu hasil penjualan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH Sik melalui Kapolsek Bilah Hilir AKP Eri Prasetyo Saat dikonfirmasi Simantab.com (3/5/2018) membenarkan penangkapan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu.

“Dua orang pelaku penyalahgunaan narkoba diamankan personil, Lalu dilakukan pengembangan terhadap pelaku Pemasoknya, kini para pelaku dan barang buktinya telah kita amankan di Polsek Bilah Hilir dan secepatnya akan di limpahkan ke satres narkoba polres Labuhanbatu” terang Kapolsek Eri. (Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.