Segini Hasil Tilang di Polres Labuhanbatu Hasil Ops Zebra Dalam 7 Hari

0
1263

Labuhanbatu – Masyarakat Labuhanbatu Raya dalam tertib ber-lalulintas masih terbilang rendah. Hal ini ditandai dengan telah diterbitkannya sebanyak 1.713 Bukti Pelanggaran (tilang) oleh Satlantas Polres Labuhanbatu selama kurun waktu 7 hari pelaksanaan Ops Zebra Toba 2017.

” Ya, sejak awal pelaksanaan Ops Zebra Toba 2017, sampai hari ini, sudah sebanyak 1.713 tilang yang diterbitkan” demikian dibenarkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK. Rabu (8/11/2017).

Informasi yang dihimpun, adapun sejumlah tilang tersebut meliputi barang bukti berupa, SIM 607 lembar, STNK 698 lembar serta kendaraan bermotor sebanyak 398 unit.

Selain penindakan terhadap kendaraan bermotor roda dua dan empat, Satlantas Polres Labuhanbatu juga melakukan tindakan langsung terhadap sebanyak 80 Bus dan 120 Mobil Barang.

” Saya harap, dengan pelaksanaan Ops Zebra Toba 2017 ini,  kesadaran masyarakat dalam tertib berlalulintas dapat meningkat, kalau kita tertib dan disiplin pasti akan bebas dari razia, serta terhindar dari kecelakaan,”sebut Kapolres.

 

Di sisi lain, Frido terus menghimbau kepada masyarakat, pengendara serta sopir angkutan umum, agar tidak ugal-ugalan dijalan raya. Diharapkan, diakhir tahun 2017 ini, jumlah Lakalantas dapat semakin kecil dari tahun sebelumnya.

” Itu harapan kita bersama, dengan mematuhi peraturan Lalulintas dipastikan dapat mempekecil kemungkinan terjadinya Lakalantas” tutup Kapolres. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.