Selain Dituding Arogan, Kades Ujung Gading Juga Tak Transparan Soal Anggaran 

0
68

Simantab. Com,Paluta-Oknum Kepala Desa Ujung Gading,Kecamatan Barumun Sihapas,Kabupaten Padang Lawas dituding warganya arogan terhadap bawahannya. Selain Arogan Oknum tersebut diduga juga tak transparan terkait anggaran Dana Desa (ADD) yang disalurkan pemerintah pusat ke desa.

“Tak pernah kami diberi tahu soal anggaran Dana desa itu, parahnya lagi kepala desa terkesan mementingkan dirinya sendiri dari pada masyarakatnya,”Kata sumber Simantab. Com Rabu (12/9/2018).

Dikatakan sumber, bahwa SM Hasibuan (Foto) sama sekali tidak pernah melakukan keterbukaan kepada aparat desanya dan masyarakatnya, dia bahkan selalu menunjukkan sikap arogansinya terhadap aparat desa lainnya saat dipertanyakan kemana anggaran tersebut diperuntukan, al hasil sampai saat ini setelah menjelang akhir kepemimpinannya pun tidak diketahui pasti kemana saja anggara dana alokasi desa yang setiap tahun nya di bangunkan.

“Dan di duga kuat angaran Dana Desa tahun 2017 yang dibangun yaitu pembangunan saluran air ke persawahan tidak selesai dan mubajir, seperti pipa dimana mana tetapi airnya tidak ad gimana air mau mengalir pompa air nya aj tidak tau tempatnya,”Jelas sumber.

Sementara, Simantab. Com tinjau atas ocehan warga tersebut terlihat pengerjaan Dana Desa Ujung Gading satupun tidak ada yang dikerjakan hanya banyak tumpukan pipa yang sudah berpecahan terlihat, jadi masyarakat bingung entah apa yang mau di bangun di Desa mereka.

Kepala desa SM Hasibuan saat dihubunggi Wartawan enggan mengangkat SMS yang dikirimkan pun juga tak berbalas meski pesan keadaan terkirim.(Febri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.