Selfie di Jembatan KA Berujung Maut, Siswi SMP Hilang

0
658
Selfie di Jembatan KA Berujung maut, Siswi SMP Hilang.

SIMANTAB.COM – Niatnya ingin berfoto dan dipamerkan di media sosial, namun nahas menimpa siswi SMPN Padangan, Bojonegoro, saat berfoto di jembatan kereta api ABG berusia 13 tahun ini terjatuh ke sungai dan hingga Selasa (13/12/2016) siang wanita ini belum ditemukan.

Seperti dilansir Detik.com, Anisa Nur Hidayati (13), siswi SMPN Padangan ini bersama temannya Nuke (13), Senin (12/12/2016) sore, asyik berfoto ria di jembatan kereta api yang ada di atas Sungai Bengawan Solo, Desa Dengok Kecamatan Padangan.

Selfie di Jembatan KA Berujung maut, Siswi SMP Hilang.
Selfie di Jembatan KA Berujung maut, Siswi SMP Hilang.

Nahas, saat korban Anisa Nur Hidayati saat berjalan mundur, dia terperosok di sela-sela bantalan rel, dan langsung terjatuh ke Sungai Bengawan Solo. Tubuh gadis itu langsung hilang ditelan deras arusnya sungai.

Kapolsek Padangan Kompol Eko Dani kepada detikcom di lokasi kejadian, Selasa (13/12/2016) mengatakan, hingga siang ini, proses pencarian jasad Anisa masih terus berlangsung. sebanyak 30 personel gabungan dari Tim SAR BPBD Bojonegoro, Basarnas Jawa Timur, Polres Bojonegoro, Kodim 0813 serta Brimob kompi 3 dentasemen C Polda Jatim diterjunkan ke lokasi kejadian.

“Kita kerahkan semua personel, semoga segera ditemukan korban Anisa. Ini akan kita lakukan penyelaman jika kondisinya memungkinkan,” katanya.

Sementara, Nuke teman korban saat berselfie hingga saat ini masih shock. Dia lebih banyak diam, dan terus meneteskan air mata mengenang kejadian sore kemarin. (Sn-09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.