Senggolan Isuzu Panther Meremukkan Kaki Ayu

0
68

Labura – Pergelangan kaki sebelah kanan Ayu Afriani (19) remuk setelah sepeda motor Supra X 125 BK 4964 JAB yang dikendarainya disenggol Isuzu Panther BK 1716 KE di Jalinsum Mambang Muda, Kabupaten Labura, pukul 17.30 WIB, Senin (30/7). Warga Lingkungan I Panjang Bidang, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura ini pun dilarikan ke RSUD Aekkanopan guna mendapat pertolongan.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi setelah mobil Isuzu Panther yang dikemudikan Harri Jekson Lumban Gaol (39) yang datang dari arah Rantauprapat mencoba mendahului mobil yang berada di depannya. Diduga warga Jalan Roso Perumahan Taman Marindal Mas, Medan ini tidak memperhatikan Ayu yang datang dari arah berlawanan sehingga mobil oleng ke kanan dan menyenggol sepeda motor yang dikendarai Ayu. Ayu pun terpental dari sepeda motor dan mengalami pergelangan kaki sebelah kanan remuk. Warga yang melihat kecelakaan ini segera melarikan Ayu ke RSUD Aekkanopan.

Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu Iptu Rusdi Koto, SH ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. “Kedua kendaraan kini diamankan di Pos Lantas Polsek KualuhHulu. Korban mengalami remuk di pergelangan kaki sebelah kanan dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan”, ujar Kanit.

Ia menambahkan, kecelakaan terjadi karena pengemudi mobil mencoba mendahului kendaraan yang berada di depannya. “Saat mendahului mobil yang di depannya pengemudi mobil mengambil jalan terlalu ke kanan hingga menyenggol standart sebelah kanan sepeda motor”, terang Rusdi. (Bunan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.