Sepedamotor Oleng, Linda Tewas Terlindas Truk

0
276

SIMANTAB.COM – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan T Amir Hamzah, Dusun l Purnama Sari, Desa Tandem Hulu 2, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Senin (14/11) sore. Penumpang sepedamotor meregang nyawa dalam insiden itu.

Kejadian berawal saat sepedamotor Honda Vario BK 6562 RAO, yang di kendarai oleh Muliono (36) dengan membonceng Mei Linda Putri, datang dari arah Stabat menuju Binjai. Begitu juga dengan Truk Hino BK 8485 DH, yang di kemudikan oleh Mardianto (48) warga Lingkungan l, Tegal Rejo, Kelurahan Pekan Gebang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, juga datang dari arah yang sama.

Posisi truk Hino yang berada di depan sepedamotor, membuat pengemudi sepedamotor ingin mendahuluinya.

Naas, saat sepedamotor yang di kemudikan oleh Muliono hendak mendahului truk dari sebelah kiri, tiba-tiba sepeda motor tersebut oleng, dan mengakibatkan keduanya jatuh. Nasib tragis dialami oleh Mei Linda Putri, ia terjatuh ke kolong truk dan terlindas. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Sementara itu, Muliono hanya mengalami lecet di lutut kanan, lecet di siku tangan kanan dan dilarikan RS Bidadari Binjai, guna mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, membenarkan kejadian tersebut. “Laporan yang kita terima satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut, begitupun anggota kita sudah ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut,” ucapnya. (Sn-08)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.