Seputar Kiamat Ancam Demo Polres Labuhanbatu Terkait CPO, Ternyata Bohong

0
595

SIMANTAB. COM, Labuhanbatu-Aktifis yang mengatasnamakan Kiamat yang katanya akan mendemo polres Labuhanbatu hari ini dikarenakan gerah terkait maraknya CPO di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu ternyata bohong.

Sebab, hingga berita ini dikirimkan ke redaksi, batang hidung Ishak (Foto)  selaku Kordinator aksi Kiamat belum juga nogol di depan polres Labuhanbatu.

“Sudah lama aku disini bang karena informasinya hari ini ada aksi yang dilakukan kiamat, mangkanya aku menunggu untuk meliput, “Kata Julip Ependi selaku Wakil ketua For-win,Senin (21/5/2018).

Katanya, selama ia menekuni di dunia jurnalis, ia sudah terbilang lama mengenal kordinator aksi Kiamat bernama ishak.Terkadang ulah anak sebijik itu memang aneh aneh saja.

“Memang semenjak kukenal si isak itu memang tukang demo lah kerjanya, kadang diamankan orang tak berani lagi dia mendemonya. Maklum saja lah bang, namanya orang kelaparan. Haaa…, “Bilang Julip.

Sedangkan Ishak dikonfirmasi melalui via teleponnya keadaan tidak aktif. Mungkin beliau lagi bersenag senag sehingga hpnya belum keadaan aktif. (Abi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.