Sering Transaksi Narkoba,Warga Kebun Sayur Diringkus Polsek Bilah Hulu

0
826

Labuhanbatu – Personil unit reskrim Polsek Bilah Hulu menangkap RN (24) warga Lingkungan Kebun Sayur, kelurahan Sidorejo , kecamatan Rantau Selatan , kabupaten Labuhanbatu pada Jumat,23 Februari 2018 ,sekitar pukul 21.00 wib.

Penangkap RN berkat informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering melakukan transaksi narkoba jenis sabu di Nusakambangan lingkungan Sidorejo,kecamatan Rantau Selatan.

Disaat penangkapan pelaku sempat membuang barang bukti berupa satu bungkus plastik klip kecil yang berisi sabu tetapi aksinya tersebut diketahui oleh petugas dan disuruh mengambil kembali plastik yang berisi sabu tersebut.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut,RN beserta barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip beriri sabu dan 1 buah hp merek Nokia dibawa ke Mapolsek Bilah Hulu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,SH,Sik melalui kapolsek Bilah Hulu AKP N Panjaitan membenarkan peristiwa penangkapan tersangka RN kepada Simantab.com , Sabtu (24/2/2018).

” Benar,Personil Polsek Bilah Hulu melalui unit reskrim telah melakukan penangkapan terhadap pelaku kejahatan narkoba.Kini pelaku telah diamankan di Mapolsek Bilah Hulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan secepatnya akan dilimpahkan ke Sat narkoba polres Labuhan Batu,” Ucap Kapolsek. (Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.