Setelah Diberitakan, Plang Proyek di PN Rantauprapat Berdiri Tegak

0
446

Labuhanbatu – Terkait ocehan pengunjung sidang yang tak tahu anggaran pembangunan ruangan dikantor pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat yang tak diketahui anggarannya akhirnya Plang proyek kini berdiri tegak.

Ternyata, bangunan intansi Vertikal itu dibagun dari uang Rakyat Labuhanbatu,tepatnya bersumber dari P-APBD senilai Rp.200.000.000 yang dikerjakan CV.Surya Ilmi yang dimulai dan selesainya tak dicantumkan tanggalnya diplang proyek tersebut.

Menanggapi itu, Praktisi Hukum yang kerap beracara di PN Rantauprapat Abdul Haris Hasibuan,SH (Pengacara), mensesalkan atas ulah kontraktor pembagunan tersebut.

Menurutnya, sebelum pengerjaan hendaknya plang proyek telah terpasang di lokasi.Namun anehnya, setelah dimulai pengerjaan,plang baru berdiri tegak.

“Saya lihat setelah diberitakan baru plang berdiri tegak.Apakah seperti itu dalam pengerjaan proyek?,”Sebut Haris.

Sebelumnya, proyek pembangunan kantor di Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat tampaknya anggaran siluman.Karena proyek yang baru dikerjakan itu tak memiliki Plang,kalau anggaran tersebut entah dari mana asalnya.

Sejumlah pengunjung sidang pun terlihat keheranan, kalau proyek yang dikerjakan itu entah dari mana asalnya. Apakah dari anggaran instansi Vertikal itu atau dari anggaran P-APBD Labuhanbatu.

” Ngak jelas ya Anggaran apa yang diperuntukkan untuk pembangunan kantor tersebut.Binggung juga,” kata Julip Ependi,Senin (27/11/2017. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.