Setelah Golkar, Gerindra Ikut Dukung TRS-Zainal

0
191

SIMANTAB.COM, Pematangsiantar –  Setelah Partai Golkar dengan terang-terangan menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar Teddy Robinson Siahaan-Zainal Purba (TRS-Zainal), kini Partai Gerindra juga menyatakan dukungan kepada Paslon nomor urut tiga tersebut.

Hal itu dinyatakan langsung Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu, Kamis(3/11/2016) saat melakukan pertemuan dengan TRS-Zainal. Gus Irawan mengatakan, dukungan berawal dari keluarnya putusan MA terkait Kasasi yang diajukan KPUD Pematangsiantar, yang berujung padapencoretan Surfenov Sirait-Parlindungan sinaga dari bursa calon.
“Pak Surfenov memang Kader kita. Tapi setelah putusan MA menjelaskan semuanya, kita memilih mendukung TRS-Zainal, karena visi dan misi yang ditawarkan mereka sesuai dengan prinsip Partai Gerindra,” ujarnya.

Anggota DPR RI ini juga meyakini, seluruh kader Gerindra Pematangsiantar akan mengindahkan amanah dan keputusan internal mereka, untuk memenangkan TRS-Zainal.

Sementara itu, TRS mengaku sangat bahagia dengan masuknya Gerindra sebagai pendukung.
“Berarti bertambah amunisi kita untuk memenangkan Pilkada nantinya. Saya pribadis sangat bangga dan sangan berterimakasih dengan dukungan dari Gerindra,” ucapnya.

Dengan bertambahnya Gerindra dan Golkar, total partai yang mengusung dan mendukung TRS Zainal menjadi 5, yaitu NasDem, PAN dan Hanura sebagai Pengusung, serta Golkar dan Gerindra sebagai pendukung. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.