Silverius Bangun : “PD Sumut Harus Berdiri Bersama Kader”

0
963

SIMANTAB.COM, Simalungun – Menyikapi statement yang diberikan Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Herri Zulkarnain yang beredar di media sosial, salah satu Kader DPD Partai Demokrat  Sumut menyayangkan sikap Herri yang menyesalkan sikap dari JR Saragih yang telah memberikan dukungan kepada salah satu calon.

Silverius Bangun menyatakan, pernyataan yang diberikan Plt Ketua DPD Partai Demokrat tidak sepatutnya diberikan karena tidak memberikan dukungan kepada JR Saragih yang mana sampai saat ini JR Saragih masih kader Partai Demokrat  Sumut.

“Seharusnya Partai Demokrat Sumut satu arahan dan satu komando dimana tidak ada lagi statement-statement yang dapat mencederai perasaan salah satu kader Partai Demokrat,” ungkapnya Kader Demokrat Sumut ini, Selasa (03/04/2018) sekira pukul 19.30 WIB.

Pria yang kerap disapa SB ini mengatakan bahwa, seharusnya DPD Partai Demokrat Sumut duduk bersama untuk menanyakan alasan mengapa dukungan diberikan kepada salah satu calon. “Seharusnya kita melakukan komunikasi internal, hingga kita mengetahui alasan seorang kader untuk memberikan dukungan kepada pihak lain,” katanya.

Bangun juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap Plt Ketua DPD Partai Demokrat yang menentang sikap JR Saragih yang mana sudah menentukan sikap untuk mendukung pasangan calon Gubsu Djarot-Sihar. “Seharusnya, sebagai kader PD Demokrat, Plt Ketua memanggil kami semua termasuk Bapak JR Saragih yang mana sudah memberikan dukungan kepada DJOSS dan manyakan apa yang menjadi alasan mengapa Bapak JR Saragih memberikan dukungan, bukan malah menyalahkan apa yang sudah dilakukan. Intinya adalah PD Sumut harus berdiri bersama kader, jangan saling menyalahkan,” ungkapnya. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.