Simalungun Kembali jadi Tuan Rumah Motocross IMI Sumut

0
346

SIMANTAB.COM, Ujung Padang – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motocross Seri VIII yang akan dilaksanakan di Sirkuit Tambiru Park, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun akan dilaksanakan pada 12-13 Nopember 2016 mendatang.

“Event seperti ini merupakan salahsatu bentuk penyalur bakat generasi-generasi muda yang memiliki hobi melajukan sepedamotornya di lintasan tanah berlumpur. Kita harapkan, kehadiran para crosser dari berbagai daerah agar ikut dalam event Kejurda ini,” ujar Ridwan, Ketua Panitia pelaksanaan, Kamis (03/11/2016).

Pria yang kerap dipanggil Bang Mancung ini mengatakan, akan ada puluhan juta rupiah yang akan diperebutkan dalam event tahunan ini. Event ini merupakan sebuah kehormatan bagi warga Kabupaten Simalungun karena selama ini event ini dilaksanakan di kota lain.

“Ada puluhan juta yang akan diperebutkan dalam Kejurda Seri ke VIII ini. Akan banyak kelas yang akan dipertandingkan dalam event ini antara lain, Kelas Standart Pemula 110 CC, Bebek Campuran Pemula 125 CC, Bebek Junior 125 CC, Bebek Campuran Junior 125 CC, Bebek Senior 130 CC, Bebek Campuran Senior 130 CC, Sport And Trail 150 CC, Special Engine, kelas Supporting Class serta Bebek Campuran Lokal dan Kelas Executive,” kata pria berlisensi Stewart Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini. (End)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.