Sinar Bangun ‘Laga Kambing’ dengan Karya Agung di Jalan Asahan

0
135

SIMANTAB.COM, Simalungun – Angkutan umum Sinar Bangun bertarakan dengan Bus Karya Agung di Jalan Asahan, Kilometer 17-17,5 tepatnya di Nagori Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Rabu (06/09/2017) sekira pukul 07.00 WIB.

Kejadian berawal saat amgkutan Sinar Bangun BK 1695 WO yang melaju dari arah Perdagangan menuju Siantar melaju dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, angkutan itu hendak mendahului mobil yang ada di depannya dan tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan.

Sinar Bangun yang dikendarai Leo Nainggolan (23) warga Pematang Kerasaan Rejo, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun itu langsung menabrak Bus Karya Agung BK 7376 TI yang dikendarai Feri Ernaldi (39) warga Jalan Ulakma Sinaga, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, serta menabrak angkutan umum Serigala BK 1274 UT yang melaju searah dengan Karya Agung.

Beberapa orang yang menumpangi angkutan Sinar Bangun dan Karya Agung mengalami luka cukup serius dan mendapatkan perawatan di RS Vita Insani Pematangsiantar serta Puskesmas Simpang Bah Jambi, Kabupaten Simalungun.

Kanit Laka Polres Simalungun, Ipda J Silalahi membenarkan hal tersebut dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.