Siswa SMK Negeri 3 Siantar Tewas Dilindas Mobil

1
9141

SIMANTAB.COM, Siantar – Paulus Dwi Rivaldi Hutapea (16) meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Medan, Kota Pematangsiantar, Kamis (31/05/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan yang mengakibatkan Siswa SMK Negeri 3, Pematangsiantar, yang beralamat di Jalan Medan, Nagori Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun itu diduga meninggal setelah terjatuh dari angkot SKB jurusan Siantar – Beringin dan kepala korban dilindas oleh mobil yang melaju tepat di belakang angkot yang ia tumpangi.

Silvi adik sepupu Paulus yang ditemui di Ruang Jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar mengatakan kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Medan, tepatnya di depan pabrik sabun.

“Tadi kejadiannya di Jalan Medan, dia (Paulus, red) baru pulang dari sekolah. Waktu itu, kata kawannya dia duduk di bangku samping dekat pintu. Dan angkot yang ditumpangi abang itu kencang trus abangku jatuh dari angkot lalu ditabrak dari belakang,” jelas siswi SMK Negeri 3 ini.

Paulus merupakan pemuda yang tinggal di Jalan Sentosa, Kelurahan Asuhan, Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, ini sempat dilarikan oleh pengendara lain ke RS Horas Insani. Sayangnya siswa kelas II ini nyawanya tidak tertolong. Kemudian jenazah anak ke 2 dari 3 bersaudara ini dibawa ke ruang Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih.

Sebelum meninggal, Silvi mengaku bahwa pagi sebelum insiden itu, tidak biasanya kakak sepupunya bangun lebih awal dibandingkan seluruh penghuni rumah. “Tadi pagi enggak biasanya kami dibangunkan sama dia (Paulus, red) karena biasanya dia yang bangunnya paling lama. Terus tadi pagi dia juga bantui abangnya narik angkot ke Tiga Dolok baru habis itu ke sekolah,” kata Silvi dengan mata berlinang menceritakannya.

Kanit Laka Aiptu J Situmorang mengatakan pihaknya masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. “Saya baru sampai di sini (Ruang Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih, red). Anggota masih cek TKP,” ungkapnya sembari memegang HP Androidnya. (Lud)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.