Sorak-Sorai Warga Tigarunggu saat Ketemu JR 

0
239

Tigarunggu – Selepas meninjau jalan amblas di Tigaras, Bupati Simalungun JR Saragih langsung meninjau kawasan wisata Bukit Indah Simarjarunjung. Saat melintasi kawasan Tigarunggu, Kecamatan Purba tepatnya di depan Gereja GKPS Purba dirinya menyapa warga yang sedang melaksanakan pesta natal.

Saat turun dari kendaraannya, Bupati Simalungun JR Saragih langsung dihampiri oleh warga Tigarunggu. Sorak-sorai warga pun langsung menghentak kawasan tersebut. “Hidup Pak JR,” ucap Warga Tigarunggu, Minggu (10/12/2017).

Bahkan, warga Tigarunggu pun sangat antusias untuk berfoto dengannya. Tak itu saja, dengan tangan terbuka pria bernama asli JR Saragih ini pun langsung merangkul masyarakat yang ingin berfoto maupun selfie dengannya.

Warga Tigarunggu lainnya yakni Rina Sidamanik mengaku bangga memiliki kepala daerah seperti JR Saragih. Baginya, orang nomor satu di Kabupaten Simalungun ini merupakan sosok kepala daerah yang mengerti hati masyarakat.

“Bapak JR sangat perduli dengan kami, khususnya masyarakat bawah. Beliau (JR Saragih-red) mengerti apa yang diinginkan masyarakat, oleh karenanya kami sebagai warga Tigarunggu sangat bangga terhadap beliau,” lanjutnya.

Diakuinya, JR Saragih memiliki pribadi yang penuh dengan jiwa sosial yang tinggi. Terlebih, bagi masyarakat yang mengalami sakit.

“Sudah banyak masyarakat yang dibantu beliau, mulai dari kesehatan hingga pendidikan. Bagi kami sangat beruntung memiliki Bapak JR Saragih,” bebernya.

Selain itu, warga Tigarunggu lainnya yakni Rudi Ginting merasa sosok JR Saragih yang rendah hati menjadi contoh buat generasi muda untuk bekal masa depan.

“Anda bisa lihat, bahwa Bapak JR Saragih merangkul semua kalangan. Beliau tidak pernah pilih kasih, siapapun dibantu olehnya. Kami bangga memiliki kepala daerah seperti Bapak JR Saragih,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.