Sri, Pasien Kanker dari Tanah Jawa akan Dirujuk ke Efarina

0
234

Sri Akan Dirujuk Ke RS Efarina

SIMANTAB.COM, Simalungun – Masih ingat dengan Sri Esti Rahayu (45), penduduk Nagori Parlogan, Kecamatan Tanah Jawa,  Kabupaten Simalungun, penderita penyakit kanker payudara yang kemarin di rujuk ke Rumah Sakit Umum (RSU))  Rondahaim Saragih.  Kini perawatan untuk dirinya kembali dilakukan dengan dirujuk ke RS Efarina, Senin (08/05/2017).

Informasi yang diperoleh, Sri akan dirujuk ke RS Efarina untuk dapat memperoleh pengobatan yang lebih intensif terhadap penyakit yang deritanya.  Dharma, salah seorang warga sekitaran kediaman Sri mengutarakan, bahwa dihari ini pemindahan Sri akan dilakukan. Ia mendapat kabar dari keluarga Sri yang menjaga Sri di RSUD Raya, bahwa pihak RSUD akan segera memberangkatkan Sri ke RS Efarina Kabanjahe untuk memperoleh pengobatan yang lebih intensif.

Seperti diketahui,  Sri adalah salah satu masyarakat Kabupaten Simalungun yang tergolong tidak mampu dan dibantu untuk mendapatkan pengobatan oleh Bupati Simalungun,  JR Saragih. Secera kebetulan pula,  diketahui kalau RS Efarina merupakan Rumah Sakit milik dari JR Saragih.

Dilainya beberapa waktu lalu,  Sunario (51) suami Sri,  saat berbincang dengan wartawan mengatakan bahwa mereka telah berulang kali berupaya berobat untuk kebaikan Sri.  Namun, hasilnya belum diperoleh karena keterbatasan dana yang menimpa mereka.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu pengobatan istri saya, terutama Pak JR, yang begitu peduli terhadap kesehatan istri saya” ujar Sunaryo. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.