SSKG Kec. Bilah Hilir Punya Penyanyi Yang Menjadi Utusan Polres Labuhanbatu ke Tingkat Poldasu

0
33

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Keberadaan Sanggar Seni Kota Gamak (SSKG) yang baru berusia satu tahun tidak bisa dipandang sebelah mata. Hal tersebut dibuktikan dengan berhasilnya 3 anak asuh pada lomba menyanyi lagu perjuangan di Mapolres Labuhanbatu, Sabtu (24/11/2018) kemarin.

Yolanda, Faisal dan Fani yang merupakan anak asuhan sanggar seni tersebut masing-masing mendapat juara I, II dan III, lomba menyanyi rangka Hari Pahlawan yang digelar Kapolri. Yolanda pun siap melaju ke Mapolda Sumatera Utara untuk tampil disana.

Ketua Sanggar Seni Kota Gamak Rahmadhansyah SPd, berharap anak asuhnya dapat terus berkarya meningkatkan kreatifitas untuk mengharumkan nama baik Kecamatan Bilah Hilir.

“Semoga sanggar ini dapat terus berkarya untuk meningkatkan kreatifitas dan kualitas pemuda pemudi Bilah Hilir dibidang seni dan budaya,” harap pria yang akrab disapa Babang itu, Rabu (28/11/2018)

Sebelumnya Yolanda juga meraih juara I Piala Kapolsek Bilah Hilir pada acara yang sama, yang digelar di halaman King Cafe di depan Mapolsek setempat, pada 17 November 2018 lalu. (Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.