Status Warga Binaan, Afin Lehu Ditangkap di Hotel Bersama Wanita

0
319

SIMANTAB.COM, Madina – Arifin alias Afin alias Afin Lehu (41) ditangkap Sat Reskrim Polsek Madina di sebuah kamar hotel di Kelurahan Pasar I, Kecamatan Natal, Kabupaten Madina. Saat diamankan, polisi mendapati seorang wanita dan juga narkoba serta alat hisap yang disimpan di dalam kamar mandi hotel tersebut, Rabu (17/1/2018) sekira pikul 15.40 WIB.

Penangkapan itu berawal saat pihak Kepolisian dari Sektor Natal mendapatkan informasi bahwa ada kejadian kecelakaan di Kabupaten Simalungun yang merupakan salah satu kontra kecelakaan tersebut yang dikendarai seorang wanita melarikan diri ke arah Madina dan pihak kepolisian mendapati mobil yang menjadi kotra tersebut berada di Hotel Kurnia, Kelurahan Pasar I, Kecamatan Natal.

Setelah polisi melakukan pemeriksaan, ternyata pengemudi mobil berada di Kamar Nomor 6. Saat hendak diamankan, polisi mendapati seorang pria yang diketahui bernama Afin Lehu warga Jalan Cokro Aminoto, Kota Pematangsiantar dan Fia Ramadani yang menurut informasi dari kepolisian merupakan istri sirih dari Afin.

Kemudian, polisi melakukan penggeledahan di sekitar kamar hotel itu dan ditemukan 1 plastik hitam yang berisi 20 butir Heppy Five, 6 butir extasi dan beberapa pecahannya, 12,84 gram sabu,  4 buah kaca phyrex dan 2 buah kaca phyrex bekas pemakaian, 5 buah mancis, 2 buah pipet, 1 buah bong terbuat dari botol aqua dan pd bagian tutupnya terpasang 2 buah pipet kecil dengan ukuran yang berbeda, 1 buah gunting kecil, 3 buah HP dengan perincian merek Samsung warna Gold, 2 buah HP merk Nokia, 1 bungkus plastik klip transparan berisikan tembakau yang diduga mengandung narkotika dengan berat 3,07 gram, 1 buah mancis merk Iroda warna merah.

Kasat Narkoba Polres Madina AKP M Rusli membenarkan hal tersebut sesuai dengan LP/02/I/2018/SU/RES MDN/SEK NATAL, dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan guna untuk pengembangan.

Seperti diketahui, Afin Lehu merupakan narapidana kasus narkoba yang ditahan di Lapas Padangsidempuan. Afin ditangkap oleh Polres Tebing Tinggi dan beberapa waktu lalu ia dipindahkan ke Lapas Padangsidempuan, ntah bagaimana Afin Lehu bisa keluar dan menginap di hotel bersama wanita yang mengaku istri sirihnya. (SN-29)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.