Suami Penderita Kanker : Terima Kasih Pak JR

0
238

SIMANTAB.COM, Simalungun – Masih ingat dengan Sri Esti Rahayu?, penduduk Nagori Parbalogan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun. Penderita penyakit kanker payudara yang kemarin dirujuk ke Rumah Sakit Umum (RSU))  Rondahaim Saragih. Atas perintah JR Saragih, Sri langsung diberangkatkan ke Rumah Sakit H. Adam Malik Medan untuk mendapatkan pengobatan yang lebih intensif. Walau masih berobat jalan, namun kondisi saat ini, Sri tampak sehat pasca operasi Kangker Payudaranya.

Informasi yang diperoleh melalui Desi, salah satu tetangga Sri, Selasa (23/05/2017), Sri telah berada dirumah, hanya tinggal saluran selang yang masih menempel diperutnya,  dan kemungkinan besok akan dicabut.

“Dia terlihat ceria,  sudah tampak lebih segar. Berkat pak Bupati, beliau sudah kembali kekampung dalam keadaan sehat.  Besok dia akan ikuti pengobatan lanjutan, sekaligus meminta jadwal kapan akan melakukan pengobatan kembali.  Dia pulang karena rindu dengan keluarganya, ” ujar Desi saat dihubungi Via telephon.

Sementara itu seperti diketahui,  Sri adalah salah satu masyarakat Kabupaten Simalungun yang tergolong tidak mampu dibantu untuk mendapatkan pengobatan oleh Bupati Simalungun, JR Saragih.

Beberapa waktu lalu,  Sunario (51) suami Sri,  saat berbincang dengan wartawan mengatakan bahwa mereka telah berulang kali berupaya berobat untuk kebaikan Sri.  Namun,  hasilnya belum diperoleh karena keterbatasan dana yang menimpa mereka. Sunario juga mengucapkan banyak terima kasih kepada JR Saragih yang telah membantu pengobatan untuk istrinya. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.