Suhadi SH Laksnakan Reses di Gunung Malela

0
298

SIMANTAB.COM, Simalungun – Anggota DPRD DPRD Kabupaten Simalungun, Suhadi SH melaksanakan kegiatan Reses ke 2 tahun 2017. Anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  tersebut, melakukan Reses di Huta II Nagori Sahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Jumat (06/09/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Turut hadir Danramil 08 Bangun Kapten Salwadi, Kapolsek Bangun AKP. Jr. Sinaga, Camat G. Malela Jayamin Sipayung, Pangulu se Kecamatan Gunung Malela, serta masyarakat Nagori Sahkuda Bayu.

Tujuan dilaksanakannya Reses adalah selain kunjungan rutin anggota DPRD ke Daerah Pemilihan juga untuk menampung aspirasi masyarakat terkait pembangunan kedepannya.

Dalam dialog, Pangulu Bukit Maraja Sugirin dan Pangulu Pematang Sahkuda Suwardi mempertanyakan soal Pegaraja dan tuntutannya, menanggapi hal itu Suhadi, mengatakan bahwa gugatan Pegaraja sudah inkrah dan berkekuatan hukum tetap. Terkait soal ini, Kapolsek Bangun juga menyampaikan agar masyarakat tidak terprovokasi terhadap iming-iming dari orang yang tidak bertanggung jawab

Ada juga pertanyaan soal masalah harga LPG subsidi yang mahal, KIS, Listrik dan lainnya, semua pertanyaan langsung dikomunikasikan oleh Suhadi ke pemerintah setempat.

Warga cukup antusias mengikuti Reses anggota dewan dan juga tokoh aktif di bidang sosial dan kepemudaan ini.

” Kita turun ke lapangan untuk menampung semua keluhan dan masalah yang terjadi di masyarakat, agar semua dapat terselesaikan dengan baik ” Tutup Suhadi. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.